Thursday, October 18, 2012

Kenganga Kelulusan SMP Fajar Plus bersama kawan-kawan

 kenangan kelulusan waktu zaman Smp dulu gw lulus Sekolah Menengah pertama di salah satu sekolah daerah Depok Jawa-barat.
ya lumayan seneng juga sih bisa lulus sekolah dan ada sedihnya juga sihhh harus berpisah dengan kawan-kawan Smp pasti ada waktulah kapan-kapan kita pasti kita berjumpa untuk mengenang masa-masa SMP dulu, di bilang kangen iya sama kawan lama.
tapi alhamdulillah gw masih lanjut sekolah menengah ke atas so sebut saja nama sekolah kesayangan gw SMK Wira Buana Citayem, gw ngambil jurusan RPL (Rekayasa Perangkat Lunak) karna gw suka dengan ilmu teknik Informatika.. yaa alhasil gw dapat kawn baru yang pastinya suatu saaat nanti gw bakal berpisah apa yang pernah gw rasakan waktu Zaman SMP dulu.. selamat berjuang ya kawan menuju kesuksesan yang sejati.. AMINNNN







0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More